Info&tanya jawab

Rabu, 06 Desember 2017

Pemasangan Internet Desa Dilangsungkan di Desa Wewit


Foto:  Asy'ari Hidayah Hanafi
Jumat, (01/12/2017) telah dilakukan pemasangan jaringan internet di Kantor Desa Wewit. Perangkat ini diadakan demi menunjang kinerja Desa dan kinerja Pemerintah Desa dalam menjalankan roda organisasi pemerintahan desa. Apalagi akhir-akhir ini segala bentuk, jenis pelaporan dan informasi lainnya menggunakan aplikasi online.
Menurut informasi yang kami terima, perangkat ini telah lama diupayakan oleh pemerintah desa Wewit melalui anggaran dana desa. Namun baru terealisasi saat ini lantaran beberapa kendala. Sebagai pengguna aktif media sosial, saya sangat berbangga apalagi kediaman saya hanya berjarak sekira 7 meter dari keberadaan perangkan Teknologi Informasi ini.
Selanjutnya desa harus memiliki Wibesite Desa (saya yakin telah direncanakan) agar dunia luar dapat mengetahui segala informasi tentang kegiatan pembangunan dan perkembangan desa ini. Dengan demikian dibutuhkan person-person yang dapat mengisi konten-konten yang disediakan oleh pemerintah desa di dalam Wibesite tersebut.
Secara pribadi saya mengajak kepada murine (pemuda) desa Wewit untuk menulis berbagai informasi yang mungkin kelak dibutuhkan oleh pemerintah desa yang dapat dimuat di Wibesite tersebut. (Teks: Ari Tukan)



Foto:  Asy'ari Hidayah Hanafi


Foto:  Asy'ari Hidayah Hanafi

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar